Headlines News :
Home » » Stramaccioni Tuntut Respons Positif dari La Beneamata

Stramaccioni Tuntut Respons Positif dari La Beneamata

Written By Japrax on Minggu, 02 Desember 2012 | 17.00

 
Milan - Inter Milan gagal meraih kemenangan di tiga laga terakhir di Seri A. Di pertandingan berikutnya melawan Palermo, Andrea Stramaccioni mengharapkan reaksi positif dari para penggawa Nerazzurri.

Sudah tiga laga dijalani Inter tanpa kemenangan. Usai menaklukkan Juventus di giornata 11, Diego Milito dkk. berturut-turut dikalahkan Atalanta, diimbangi Cagliari dan kemudian takluk di tangan Parma.

Rentetan hasil itu membuat Inter kini tertahan di peringkat empat dengan 28 poin. Dengan kemenangan yang diraih Juve dinihari tadi, maka Inter tertinggal tujuh angka dari Bianconeri yang sedang memimpin klasemen.

Tak ingin tren buruk terus berlanjut, Stramaccioni berharap Inter segera bangkit. Dia menuntut reaksi positif dari timnya kala menjamu Palermo, Minggu (2/12/2012) malam WIB.

"Jelas kami tidak boleh membuat kesalahan itu, itu mengubah segalanya, dan jelas jika kami ingin menang maka kami harus menyerang. Rahasianya adalah menjaga keseimbangan yang tepat," tutur Stramaccioni di situs resmi Inter.

"Saya berharap kami merespons, kami harus dan kami ingin mulai berlari lagi, mengumpulkan poin lagi," lanjut allenatore 36 tahun itu.

"Cara kami medekati pertandingan akan penting. Kami harus kembali melakukan apa yang kami lakukan 20 hari yang lalu dan membuktikan bahwa tiga pertandingan terakhir hanya berlaku sebentar," ujarnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger