Headlines News :
Home » » Stramaccioni: Sneijder Bisa Bermain Lagi

Stramaccioni: Sneijder Bisa Bermain Lagi

Written By Japrax on Sabtu, 29 Desember 2012 | 13.18


MILAN, KOMPAS.com Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni, mengatakan bahwa Wesley Sneijder bisa kembali bermain membela timnya lagi. Bahkan, kostumnya masih tersedia untuknya.

Sneijder sudah tak dimasukkan ke dalam skuad sejak belum menemukan kesepakatan kontrak dengan Inter. Berbagai isu pun muncul bahwa ia akan dijual pada bursa transfer Januari ini. Namun, Stramaccioni masih membuka pintu kepadanya jika memang masih merasa nyaman berkarier di Inter.

"Sneijder? Saya yakin saya akan mengubah pendirian untuk dia. Kostum untuknya masih tetap disiapkan," kata Stramaccioni kepada Sportmediaset.

Stramaccioni kemudian merefleksikan tahun 2012 yang akan segera berlalu. Ini tahun penting baginya karena setelah melatih tim Primavera Inter Milan, ia tiba-tiba diminta menjadi pelatih tim senior Inter menggantikan Claudio Ranieri.

"Tahun 2012 mengubah hidup saya. Ini tahun yang hebat. Untuk 2013, saya ingin memberi (Presiden Inter Milan Massimo) Moratti sebuah hadiah. Kami sudah melakukan pekerjaan dengan baik secara keseluruhan dan kami ingin mengejar trofi," tekadnya.

Inter saat ini berada di urutan kedua klasemen sementara Liga Serie-A. Mereka masih tertinggal 9 poin dari pemimpin klasemen, Juventus.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger