Headlines News :
Home » , » 'Sneijder Segera Tinggalkan Inter'

'Sneijder Segera Tinggalkan Inter'

Written By Japrax on Jumat, 21 Desember 2012 | 21.40

'Sneijder Segera Tinggalkan Inter'

Bola.net - Kepastian mengenai kepergian Wesley Sneijder dari Internazionale semakin jelas. Istri Sneijder Yolanthe Cabau menyatakan keluarganya sudah bersiap meninggalkan kota Milan dalam beberapa hari ke depan.

"kami akan segera meninggalkan Milan. Semua bisa diselesaikan dalam beberapa hari di awal Januari. Kami akan pergi ke tempat yang ideal bagi keluarga kami. Saat ini, saya tidak memikirkan karier saya," ucap Yolanthe.

Sneijder terlibat perselisihan dengan klubnya perihal kontrak dan gaji. Inter ingin agar Sneijder bersedia mengurangi gajinya namun sang pemain menolak. Inter kemudian memutuskan untuk tidak memainkan Sneijder hingga gajinya turun.

Perlakuan Inter menuai banyak kecaman dari persatuan pemain profesional. Inter dianggap melakukan pemerasan dan intimidasi terhadap Sneijder.

Namun kemudian Andrea Stramaccioni mengatakan bahwa keputusan untuk tidak memainkan gelandang asal Belanda itu merupakan keputusannya. Strama menyebut eliminasi Sneijder dari skuad utama murni dilandasi kepentingan taktik Inter. (foti/hsw)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger