Headlines News :
Home » , » PSG Katakan Tidak pada Sneijder

PSG Katakan Tidak pada Sneijder

Written By Japrax on Selasa, 11 Desember 2012 | 21.00

Paris - Tengah terombang-ambing di Inter Milan, Wesley Sneijder sempat digosipkan sudah melakukan negosiasi dengan Paris Saint Germain. Kabar tersebut kini dibantah PSG, yang juga menegaskan tidak membidik Daniele De Rossi.

Sneijder kini tengah 'dibekukan' oleh Inter. Menolak memperpanjang kontrak dengan klausul pengurangan gaji, gelandang internasional Belanda itu belum lagi diturunkan sejak pertengahan September lalu.

Kubu Inter membantah kalau mereka tengah membekukan Sneijder. Namun kabar renggangnya hubungan kedua pihak membuat PSG disebut sudah melakukan negosiasi dengan mantan pemain Real Madrid itu. Kepindahan Sneijder dikabarkan akan terjadi di bursa transfer musim dingin ini.

Namun kubu PSG kini membantah kabar tersebut. Melalui pelatihnya, Carlo Ancelotti, mereka memastikan kalau membawa Sneijder ke Paris bukanlah bagian dari recana membangun skuat, termasuk juga Daniele De Rossi.

"Sneijder dan De Rossi tidak akan datang. Strategi belanja Paris Saint-Germain sangat jelas. Satu-satunya pemain baru yang datang adalah Lucas," sahut Ancelotti di Football Italia.

"Sneijder punya karakteristik untuk bisa bermain di banyak klub di dunia, tapi itu tidak berarti dia akan datang ke sini dan tidak juga berarti kami sudah berbicara dengannya. Apa yang pasti adalah dia tak akan datang ke sini. Kondisi serupa terjadi untuk De Rossi," sambung mantan pelatih AC Milan dan Chelsea itu.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger