Headlines News :
Home » » Luigi Simoni Unggulkan FC Internazionale Atasi Lazio

Luigi Simoni Unggulkan FC Internazionale Atasi Lazio

Written By Japrax on Rabu, 12 Desember 2012 | 08.49

Gigi Simoni (Foto Grazia Neri) 
 
Mantan bos Lazio dan FC Internazionale, Luigi “Gigi” Simoni, menjagokan La Beneamata keluar sebagai pemenang dalam duel kedua tim di Olimpico akhir pekan ini.
Tim Elang mengukir streak tak terkalahkan dalam lima giornata ke belakang dan kini menghuni posisi empat klasemen Serie A. Sementara Sang Ular Raksasa kembali tangga runner-up menyusul dua tripoin berurutan, atas Palermo dan Napoli, setelah di tiga pekan sebelumnya nirkemenangan.

Meski begitu, bila menilik laga terbaru yang dilakoni masing-masing tim, di mana skuat Vladimir Petkovic tertahan tanpa gol di kandang Bologna, sedangkan laskar Andrea Stramaccioni membekuk Partenopei 2-1, Simoni menilai Inter pantas diunggulkan merebut tiga angka.

“Lazio versus Inter akan menjadi pertandingan yang seimbang. Tapi saya pikir Nerazzurri memiliki sesuatu yang lebih,” ungkap pria 73 tahun itu kepada Radio Mana Mana Sport.

“Ini akan menjadi pertarungan antara dua tim yang sangat berbeda. Tim Lazio yang, jika mereka bermain seperti ketika melawan Bologna, tak begitu saya unggulkan. Saya termasuk fans Lazio, tapi pada laga tersebut [kontra Bologna] mereka menunjukkan tak berada di kelas yang sama dengan tim-tim top lainnya.”

“Pada sisi lain, Inter adalah tim yang sedang tumbuh. Pada Minggu [melawan Napoli] mereka bermain bagus, tapi tak sepenuhnya memegang kontrol.”

Simoni pernah bertugas membesut Gli Aquilotti pada 1985-86, sementara Il Biscione dipimpinnya dalam kurun 1997 hingga 1999.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger