Headlines News :
Home » , » Moratti Belum Pikirkan Bursa Transfer

Moratti Belum Pikirkan Bursa Transfer

Written By Japrax on Selasa, 11 Desember 2012 | 18.00

Massimo Moratti (Getty Images)

Inter Milan kembali menemukan bentuk permainan terbaik saat menjungkalkan Napoli di Stadion Giuseppe Meazza (9/12). Meski begitu, evaluasi tetap akan dilakukan I Nerazzurri pada Januari mendatang, terutama perihal kemungkinan merekrut pemain baru.

Mengenai hal itu, Presiden Massimo Moratti menegaskan akan mempertimbangkan segala kemungkinan yang ada. Jika memungkinkan, Inter akan menambah amunisi sesuai sektor yang dibutuhkan. Meski untuk saat ini dia masih enggan membahasnya.

"Kita akan membicarakannya hal itu (transfer) pada waktunya," kata Moratti. "Kami akan melihat apa yang dibutuhkan dan kemudian melihat bagaimana kami harus bergerak."

Sementara soal peluang timnya bersaing dengan Juventus dalam perburuan Scudetto, Moratti masih enggan membicarakannya.

"Kuda hitam untuk perburuan gelar juara? Tidak, kami hanya mencoba melalui laga demi laga. Kami berusaha bermain baik dan pada akhirnya tergantung dari apa yang diraih tim lain," pungkas dia.
Pada Januari mendatang, ada kemungkinan Inter akan mencoba mencari calon deputi Diego Milito di lini depan. Pasalnya, sejauh ini Inter tak memiliki striker dengan karakter seperti Milito. (irawan)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger