Headlines News :
Home » , » Kuyt: Fenerbahce Inginkan Sneijder

Kuyt: Fenerbahce Inginkan Sneijder

Written By Japrax on Kamis, 06 Desember 2012 | 03.59

Kuyt: Fenerbahce Inginkan Sneijder

Bola.net - Dirk Kuyt ikut berbicara mengenai masa depan Wesley Sneijder di Internazionale. Striker Fenerbahce itu mengatakan bahwa klubnya berminat memboyong Sneijder dari Giuseppe Meazza.

Sneijder sudah menegaskan takkan menerima tawaran kontrak baru dari Inter jika gajinya dikurangi. Kuyt, yang merupakan rekan Sneijder di timnas Belanda, lantas mengutarakan satu alternatif jalan keluar untuknya.

"Saya berbicara dengannya beberapa hari terakhir ini dan saya rasa dia menghargai apa yang saya katakan," tutur Kuyt kepada Milliyet.

"Fenerbahce menaruh minat terhadap Sneijder dan tengah memonitor situasinya saat ini. Kami tahu dia pemain mahal dan banyak klub ternama yang menginginkannya, tapi kami akan mencoba yang terbaik," lanjutnya.

Menurut Kuyt, jika terealisasi, maka bergabungnya Sneijder akan sangat luar biasa bagi Fenerbahce. Kuyt berharap transfer tersebut jadi kenyataan.

"Dia sedang mempertimbangkan setiap kemungkinan, tapi saya tak tahu apa yang dia pikirkan," pungkas Kuyt.

Fenerbahce adalah satu dari sekian klub yang mengincar Sneijder di bursa transfer Januari. Selain klub elit Turki itu, ada juga PSG, Anzhi, Manchester United, Manchester City dan Bayern Munich. (foti/gia)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger