Headlines News :
Home » » Kiper Legendaris Man.United Jadi Panutan Handanovic

Kiper Legendaris Man.United Jadi Panutan Handanovic

Written By Japrax on Sabtu, 08 Desember 2012 | 13.50

Samir Handanovic mengaku mengagumi Peter Schmeichel. (Foto: Action Images)

Samir Handanovic mengaku amat mengidolai sosok kiper legendaris Manchester United, Peter Schmeichel. Dia menuturkan dirinya belajar banyak dari kehebatan Schmeichel dan mengakui Premier League sebagai liga tersulit bagi para penjaga gawang.

"Peter Schmeichel adalah kiper yang kujadikan model untukku. Dia adalah salah satu yang terbaik dan telah memenangi segalanya, bermain selama tujuh hingga delapan tahun pada level tertinggi bersama Manchester United," ungkapnya.

"Bagi seorang kiper, aku pikir Premier League adalah yang paling sulit. Para penjaga gawang tak begitu dilindungi di sana dan pertandingannya lebih membutuhkan kekuatan fisik," lanjut Handanovic.

Handanovic pun kemudian mengungkapkan soal penyesuaian dirinya dengan kubu Inter Milan. Dia hijrah ke Inter dari Udinese pada musim panas 2012.

Kiper La Beneamata itu mengatakan tak sulit baginya untuk beradaptasi dengan tim barunya itu. "Lingkungan di sini tenang. Tak begitu sulit untuk menyesuaikan diri, rekan-rekan setimku juga amat membantu," akunya.
"Aku pelan-pelan belajar mengenai tim ini. Sebab, seorang penjaga gawang harus mengerti semua karakteristik rekan-rekan setimnya," tutur dia. (JoPauline)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger