Headlines News :
Home » » Dunga Tolak Tawaran Inter Milan

Dunga Tolak Tawaran Inter Milan

Written By Japrax on Selasa, 25 Desember 2012 | 21.13



VIVAbola - Mantan pelatih Brasil, Carlos Dunga mengaku pernah menolak tawaran melatih yang diajukan Inter Milan pada musim panas 2011. Padahal kala itu, nyaris terjalin kesepakatan antara kedua belah pihak. Dunga mengatakan ada satu alasan yang membuatnya menolak tawaran tersebut.

"Saya sudah dekat dengan Inter. Namun saya tidak ingin mengambil tawaran tersebut karena mereka (Inter) menolak untuk bernegosiasi dengan agen saya, Antonio Caliendo," kata Dunga seperti dilansir Football Italia, Senin 24 Desember 2012.

"Dia sudah bersama saya sejak saya memulai karier. Dan saya tidak ingin pergi dengan melangkahi kepalanya. Jika itu terjadi, maka itu sesuatu yang salah sebagai manusia dan seorang profesional," lanjutnya.

Seperti diketahui, pada musim panas 2011 Inter sedang mencari pengganti Leoanrdo yang memutuskan untuk pindah ke Paris Saint-Germain sebagai direktur olahraga klub. Setelah gagal merekrut Dunga, Inter pun menjatuhkan pilihan kepada Gian Piero Gasperini.

Namun prestasi Inter di tangan Gasperini jeblok. Pasalnya pelatih berambut putih itu tetap memaksakan formasi tiga bek yang sulit diadaptasi oleh para pemain. Gasperini pun selanjutnya diganti oleh Claudio Ranieri yang kemudian dilanjutkan oleh Andrea Stramaccioni.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger