Headlines News :
Home » » Moratti Beri Alasan Kegagalan Merekrut Pogba

Moratti Beri Alasan Kegagalan Merekrut Pogba

Written By Japrax on Sabtu, 03 November 2012 | 15.40

Moratti Beri Alasan Kegagalan Merekrut Pogba

Bola.net - Presiden Internazionale Milan, Massimo Moratti membeberkan alasan timnya yang gagal untuk menggaet Paul Pogba.

Inter ternyata juga pernah menaruh minat terhadap Pogba saat dirinya masih berseragam Manchester United. Akan tetapi, di akhir kontraknya Nerazzurri gagal untuk memboyong pemuda asal Prancis ini.

Usut punya usut, ternyata Sir Alex Ferguson berada di balik pendekatan inter terhadap Pogba. Pelatih The Red Devils ini meminta agar Inter untuk tidak melakukan negosiasi dengan pemain 19 tahun ini menjelang kontraknya berakhir.

"Dia (Pogba) benar-benar terlihat seperti pemain yang bagus. Kami juga memperhatikannya, tapi kami punya kesepakatan dengan Manchester United - untuk tidak melakukan negosiasi dengan para pemain menjelang akhir kontrak mereka," terang Moratti.

"Itu merupakan permintaan dari Sir Alex Ferguson dan kami pun mundur dari perburuan. Kami mungkin melakukan kesalahan, tapi kami benar-benar tidak bisa membeli siapa pun."

Ternyata setelah kontraknya berakhir, bintang muda ini malah bergabung dengan musuh bebuyutan Inter, Juventus, pada bursa transfer musim panas ini. (foti/bgn)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger