Headlines News :
Home » » Kini, Zanetti Bersiap Hadapi Juventus

Kini, Zanetti Bersiap Hadapi Juventus

Written By Japrax on Kamis, 01 November 2012 | 18.54

Javier Zanetti bersiap hadapi Juventus. (Foto: Action Images)

Usai laga kemenangan 3-2 melawan Sampdoria, kapten Inter Milan, Javier Zanetti mengaku siap menghadapi Juventus pada Sabtu (3/11). Dia pun menyatakan La Beneamata bakal memasuki laga tersebut dengan keyakinan tinggi setelah berhasil naik ke peringkat kedua klasemen sementara Serie A.

Jelang pertemuan kedua tim, Inter menempel Juventus dengan beda empat poin. Zanetti menegaskan kemenangan menjadi target timnya agar mampu mempertipis jarak dengan I Bianconeri. Zanetti sendiri sebelumnya sempat berujar enggan memikirkan Juventus sebelum merampungkan laga dengan Sampdoria semalam (31/10).

"Kami akan memasuki laga itu sebagai sebuah tim dan akan memainkan permainan kami sendiri. Kami tahu kami bermain sebagai tim besar. Mari berharap (laga melawan Juve) akan menjadi pertandingan sepak bola yang bagus," ujar Zanetti.

Inter sendiri sempat tertinggal satu gol lebih dulu saat mealwan Samdoria tadi malam. Namun, I Nerazzurri berhasil bangkit dan menjaringkan tiga gol sebelum Eder menutup laga dengan hasil akhir 3-2 bagi kubu tuan rumah.

"Comeback ini adalah pertanda bagus. Kami kemasukan satu gol, tapi bisa merespon hal itu tanpa menjadi tergesa-gesa dan menggunakan seluruh kualitas kami," papar dia. (JoPauline)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger