Headlines News :
Home » » Ke Juventus Stadium, Zanetti Pede Bakal Curi 3 Poin

Ke Juventus Stadium, Zanetti Pede Bakal Curi 3 Poin

Written By Japrax on Jumat, 02 November 2012 | 09.00

Javier Zanetti (foto: Reuters)
MILAN – Usai kemenangan tipis 3-2 atas Sampdoria, Kamis (1/11/2012) dini hari WIB tadi, Inter Milan bakal menghadapi Juventus akhir pekan ini. Kapten Nerazzurri, Javier Zanetti sangat pede timnya bakal mencuri tiga angka di Juventus Stadium.

Suntikan motivasi baru saja menghinggapi anak-anak asuhan Andrea Stramaccioni. Raihan tiga poin membuat mereka kini sebagai runner-up Serie A klasemen sementara. Pencapaian itu juga tak lepas dari kekalahan Napoli atas Atalanta 1-0 di waktu yang sama.

“Kami akan pergi ke sana sebagai tim yang berada di papan atas dan kami akan lihat melihat permainan kami sendiri. Kami tahu kami bermain sebagai tim hebat, mari berharap ini akan menjadi pertandingan hebat dari sepakbola,” ucap Zanetti, seperti diutarakan di Inter Channel, Kamis (1/11/2012).

Rasa pede dari Zanetti ini tidak bisa dipandang sebelah mata, pasalnya pasukan La Baneamata tengah berada di jalur positif. Sembilan pertandingan terakhir mereka akhiri dengan meraih poin sempurna. Alhasil mereka bertengger di posisi kedua dan hanya berjarak empat poin saja atas sang capolista, Juventus.

“Comeback kami adalah pertanda besar. Kami kebobolan, itu bisa terjadi. Tapi kami memiliki kekuatan untuk merespon tanpa sabar dan kami menggunakan kualitas kami,” tuntasnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger