Headlines News :
Home » » Philippe Coutinho Siap Lakoni Musim Super Bersama FC Internazionale

Philippe Coutinho Siap Lakoni Musim Super Bersama FC Internazionale

Written By Japrax on Rabu, 15 Agustus 2012 | 03.35

Philippe Coutinho - Inter

FC Internazionale kini menikmati kemampuan Philippe Coutinho yang baru. Aksi bintang muda asal Brasil itu di pramusim telihat lebih dewasa dan jauh dari kata mengecewakan.

Coutinho mengatakan petualangannya bersama Espanyol musim lalu memiliki peran besar dalam perkembangan kemampuannya.

"Dalam tempo enam bulan bersama Espanyol saya mampu mengembalikan rasa percaya diri," kata Coutinho pada Sky.


"Tidak jarang saya dimainkan secara beruntun dan bagi pemain hal ini sangat berarti. Sekarang saya bahagia kembali ke Giuseppe Meazza membela klub sehebat Inter dan siap menjalani musim yang menyenangkan."

Coutinho kemudian mengutarakan kegembiraannya bermain bersama Wesley Sneijder dan dilatih Andrea Stramaccioni.

"Bermain bersama Sneijder sungguh luar biasa karena saya bisa mendapatkan suplai bola yang tepat.  Dengan demikian saya bisa bermain sedekat mungkin dengan gawang lawan. Ini yang terus saya coba lakukan," lanjutnya.

"Stramaccioni? Kehadirannya sangat penting, dia selalu menyatakan kesiapan setiap dibutuhkan pemain berkomunikasi. Ini sangat penting."
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger