Headlines News :
Home » » Hasil Pertandingan Inter Vs Vaslui : 2-2

Hasil Pertandingan Inter Vs Vaslui : 2-2

Written By Japrax on Jumat, 31 Agustus 2012 | 04.34


FC Internazionale kembali memperlihatkan hasil kurang bagus di laga leg kedua Liga Europa setelah bermain imbang 2-2 melawan FC Vaslui dalam pertandingan play-off di Stadion Giuseppe Meazza, Jumat (31/8) dini hari WIB.

Hasil tersebut membuat Inter memastikan lolos ke fase grup dengan agregat 4-2, mengingat mereka mencatat kemenangan 2-0 di kandang Vaslui pada leg pertama.

Ini merupakan kali kedua Inter tidak meraih kemenangan di kandang dalam kiprah mereka di Eropa. Pada babak ketiga kualifikasi, Inter ditaklukkan Hajduk Split 2-0. Kali ini, Vaslui memaksa Nerazzurri bermain imbang di leg kedua play-off.

Sebelum pertandingan dimulai, kiper Julio Cesar mendapat kesempatan untuk mengucapkan salam perpisahan kepada fans klub yang telah dibelanya selama tujuh tahun. Cesar yang menitikkan air mata dalam perpisahan itu mendapat hormat dari para pemain Inter.

Tidak ingin mengulangi hasil di leg kedua kualifikasi, Inter langsung melakukan tekanan ke pertahanan Vaslui. Pada menit ke-12, Antonio Cassano nyaris membawa Inter unggul setelah menerima umpan sundulan Walter Samuel, tapi tendangannya hanya menggetarkan mistar gawang.

Malapetaka menghampiri Inter di menit ke-33. Liviu Antal yang lolos dari jebakan off-side menyambut umpan Nicolae Stanciu, sehingga terpaksa dijatuhkan Luca Castellazzi di kotak penalti. Kiper Inter ini diganjar kartu merah, dan tim tamu mendapatkan hadiah penalti.

Pelatih Andrea Stramaccioni lalu menarik keluar Cassano, dan memasukkan kiper ketiga Ved Belec. Stanciu yang dipercaya sebagai algojo sukses membobol gawang Belec.

Tertinggal satu gol, Inter berusaha menyamakan kedudukan. Peluang diperoleh Coutinho dan Yuto Nagatomo, tapi belum menghasilkan gol. Skor 1-0 menutup babak pertama.

Samuel yang bermain buruk di babak pertama ditarik keluar, dan digantikan Fredy Guarin setelah jeda. Serangan Inter makin gencar di babak kedua guna menyamakan kedudukan.

Upaya Inter membuahkan hasil di menit ke-76. Coutinho mengawali serangan ke sektor pertahanan Vaslui, dan memberikan umpan manis kepada Rodrigo Palacio yang langsung menyarangkan bola ke gawang Lucian Sanmartean.

Namun hasil imbang hanya bertahan tiga menit. Kesalahan Belec mengantisipasi sepak pojok membuat Fernando Varela dengan mudah membobol gawang Inter, sehingga Vaslui kembali memimpin.

Gol itu menumbuhkan kepercayaan diri Vaslui untuk memperbesar keunggulan sekaligus menghidupkan peluang ke fase grup. Serangan gencar yang dilancarkan tim tamu tidak membuahkan hasil.

Bahkan gawang Sanmartean harus kebobolan menjelang pertandingan berakhir. Guarin ikut membantu serangan, dan melewati dua pemain lawan, sebelum akhirnya mencatatkan namanya di papan skor pada masa injury time, serta menutup laga dengan hasil 2-2.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger