Headlines News :
Home » » Thomas Muller Enggan Tinggalkan Bayern Munich

Thomas Muller Enggan Tinggalkan Bayern Munich

Written By Japrax on Jumat, 13 Juli 2012 | 00.42

Thomas Müller, FC Bayern München 
 
Gelandang serang Bayern Munich Thomas Muller mengungkapkan, ia tidak berpikir untuk meninggalkan klub Bundesliga Jerman tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain berusia 22 tahun itu kurang memperlihatkan sinarnya pada musim lalu, adan kerap kalah bersaing dengan Toni Kroos di sejumlah pertandingan penting, seperti di semi-final Liga Champions melawan Real Madrid.

Sebelum Piala Eropa 2012, Muller mengakui mempertimbangkan untuk hijrah ke salah satu raksasa Serie A Italia FC Internazionale. Namun kini ia menyatakan komitmennya bersama Bayern.

“Setiap orang yang mengenal saya pasti tahu Bayern adalah klub saya,” tegas Muller dilansir Bild.

“Saya bukan tipe pemain yang ingin memutuskan kontrak jika menghadapi situasi tidak memuaskan di klub. Saya sama sekali tidak berminat untuk pergi pada saat ini.”

“Saya pemain Bayern selamanya, dan itu tidak akan berubah.”

Muller bergabung dengan Bayern di usia sepuluh tahun pada 2000, dan menjalani debutnya pada empat tahun lalu, serta sudah tampil di 190 pertandingan kompetitif.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger