Headlines News :
Home » » Samuele Longo Ingin Bayar Kepercayaan FC Internazionale

Samuele Longo Ingin Bayar Kepercayaan FC Internazionale

Written By Japrax on Rabu, 18 Juli 2012 | 21.50

Samuele Longo 
 
Striker muda FC Internazionale berhasrat untuk dapat membayar kepercayaan I Nerazzurri yang diberikan kepadanya.

Seperti yang diketahui, Inter telah membeli 50 persen sisa kontrak di Genoa sebagai hadiah atas perkembangannya yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir.

"Saya berada di sini sekarang dan saya akan berusaha memaksimalkan kesempatan yang telah diberikan. Saya bangga menjadi bagian dari tim ini dan saya akan memberikan segalanya untuk mencoba masuk ke dalam tim. Jika tidak terjadi, maka kita akan lihat selanjutnya," ujar Longo kepada Inter Channel.

"Saya gembira dapat kembali lagi ke Inter. Saya akan melakukan apa saja untuk membalas kepercayaan mereka. Tentu saja saya ingin bermain sebagai target man, tetapi saya gembira ditempatkan di posisi mana saja yang dibutuhkan."
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger