Headlines News :
Home » » Rangkuman Berita Seputar Info dan Transfer Inter (26 Juli 2012)

Rangkuman Berita Seputar Info dan Transfer Inter (26 Juli 2012)

Written By Japrax on Kamis, 26 Juli 2012 | 04.11


  • Ribeiro, agen Lucas: "Lucas adalah bos-ku. Aku melakukan apa yg diinginkannya. Kami sering ngobrol dan aku tahu jalan pikirannya. Ketika aku bilang MU membuat penawaran bagus, dia memintaku untuk melanjutkan negosiasi dan lihat apa yg terjadi nanti." (FCIN)
  • GdS: "Destro resmi ikat kontrak 5 tahun di Roma dengan harga 16 juta euro. Dia memakai nomor 22 di Roma."
  • Cannavale, jurnalist FCIN: "Lucas lebih dekat ke MU, Inter kejar Gaston Ramirez."
  • GdS: "Inter tolak tawaran 3 juta euro Palermo untuk Viviano. Inter minta 4 juta euro. Palermo rencananya akan menjual Vivi ke Fiorentina."
  • GdS: "Pertukaran Pazzini-Quagliarella semakin mendekati kenyataan. Moratti dan Agnelli dalam pembicaraan."
  • Zamparini bicara mengenai alotnya transfer Viviano: "Saya tak bisa memahami pikiran dan sikap Inter dalam nego Viviano. Aku sudah bersepakat dgn Fiorentina namun tampaknya Massimo Moratti enggan membiarkannya pergi ke Fiorentina." (footballitalia)
  • Stefano Di Peppe, Sky: "Inter menginginkan angka di dekat 10 juta euro utk Luc tp Twente hanya berani 5 juta euro plus bonus 1 juta." (FCIN)
  • Andrea Paventi, Sky: "Nego Inter-Poli bisa kembali dibuka seiring Sampdoria melunak dan bersedia turunkan harga yg mereka minta." (FCIN)
  • Antonio Araujo, agen Fernando: "Fernando baik-baik saja di Porto tapi masa depan hanya tuhan yang tahu." (FCi1908)
  • GdS melansir adanya kerusuhan antar suporter kemarin.. Antara Ultras Inter feat Varese dengan Ultras Como feat polisi
  • Klausul pelepasan Fernando senilai 30 juta euro, Porto meminta 20 juta euro, Branca cuma mau 10 juta euro. (FCIN)
  • Chiellini: "Ranocchia bek masa depan Italia. Yuto Nagatomo simbol Asia di Serie A." (FCIN)

Ada drama dibalik berpindahnya nomor 7 dari Pazzini ke Coutinho:
  • Pazzini kehilangan jersey nomor 7-nya. Jersey yang awalnya ada di lokernya hilang secara misterius setelah dia kembali ke tempat latihan.
  • Kemudian masuklah Coutinho, awalnya oke saja sebelum akhirnya Pazzini melihat nomor punggung Coutinho, nomor 7 ada di punggung Coutinho
  • Sontak Pazzini kaget dan menghampiri Coutinho. Dia meminta Coutinho menjelaskan kenapa jersey miliknya bisa ada padanya
  • Coutinho membantah telah mengambilnya dan mencoba meyakinkan Pazzini bahwa dirinya tak pernah meminta utk memakai nomor 7 sebelumnya.
  • Akibat kejadian ini hubungan Pazzini dengan Inter menjauh. Dia menganggap Inter sdh seenaknya memberi nomor miliknya tanpa berbicara dgnnya.

  • GDS - Agen Lucas: "Tidak ada perjanjian (dengan Manchester United), itu tidak dilakukan. Dia masih disini."
  • GDS: Gastón Ramírez bisa menjadi alternatif jika Inter gagal untuk menandatangani Lucas.
  • Agen Fernando Reges: "Inter telah lama memiliki minat pada Fernando tetapi mereka belum membuat tawaran konkrit untuk Porto. Fernando memiliki kontrak hingga 2014 dengan klausul buy out € 30m. Porto akan membuka pembicaraan di angka € 20m, Inter menawarkan € 10m.
  • Menurut Sky, Tottenham bertarung dengan Arsenal untuk mendapatkan Julio Cesar.
  • Talksport: Inter bisa menyelesaikan transfer Kolarov untuk € 8m.
  • CDS: Andre Ayew, Afellay dan Ramirez adalah opsi alternatif jika Lucas gagal didatangkan.
  • Silvestre: Bermain bersama Samuel adalah luar biasa. Dia adalah panutan saya ketika saya bermain untuk Boca Junior.
  • Recoba: Moratti adalah penggemar Inter terbesar. Setiap klub pasti menginginkan Presiden seperti dia.
  • Daily Mail: Inter dan De Jong berada jauh antara satu sama lain. City ingin 18m € untuknya dan Inter tidak akan membayar banyak untuk dia.
  • Emiliano Viviano tidak lagi merupakan kiper Inter, Inter menjual setengah kepemilikannya ke Palermo sebesar 3 - 3.2 juta euro.
  • Sabatino Durante,"Saran Saya kpd Moratti sbagai teman saya, harga Lucas segitu terlalu mahal. Harga itu sama saja dgn mengbuang uang. Posisi Lucas = Posisi Coutinho, jadi Lucas tidak lebih baik dari Coutinho."

Andrea Ranocchia saat diwawancari Inter Channels. Ranocchia,"Musim lalu Saya berjuang untuk mengerahkan segala kemampuan Saya."
Ranocchia,"Saya sudah bekerja keras utk menatap pra-musim, kondisi fisik saya kini sudah prima dan saya harap bisa mencapai musim yg hebat."
Ranocchia,"Saya berusaha keras setiap hari tidak hanya untuk menjadi pemain yang lebih baik tetapi untuk menjadi yang terbaik."
Ranocchia,"Malam ini kondisi cukup lembab, tapi kami sudah terlatih dalam kondisi yang sama di Appiano Gentile jadi kita sudah terbiasa.
Ranocchia,"Saya telah belajar dari kesalahan yang Saya buat musim lalu dan Saya mencoba untuk membayar kesalahan itu."
Ranocchia,"Sekarang Saya berharap untuk bertahan di Inter selama mungkin dan membuktikan bahwa Saya layak mengenakan jersey Inter."

*berbagai sumber
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger