Headlines News :
Home » , » Pertukaran Pazzini - Quagliarella Masih Mungkin Terjadi

Pertukaran Pazzini - Quagliarella Masih Mungkin Terjadi

Written By Japrax on Jumat, 27 Juli 2012 | 20.58

Pertukaran Pazzini - Quagliarella Masih Mungkin Terjadi

Bola.net - Internazionale menolak menutup kemungkinan pertukaran pemain dengan Juventus. Pemain yang mungkin akan bertukar seragam adalah Giampaolo Pazzini dan Fabio Quagliarella.

Sebelumnya, wacana pertukaran dua penyerang ini memang sudah sering mengapung. Meskimengakui bahwa belum ada negoisasi antara dua klub, kubu Inter mengaku bahwa apa saja masih mungkin terjadi.

'Dalam bursa transfer seperti sekarang ini, apa saja masih mungkin terjadi. Saat ini belum ada negosiasi, tetapi kita tak bisa menutup kemungkinan apa pun," ujar Marco Fassone, Direktur Umum Inter.

Pazzini sudah disarankan untuk keluar dari Inter setelah Andrea Stramaccioni memilih Diego Milito sebagai penyerang utama. Dan Giuseppe Marotta yang sempat bekerjasama dengan Pazzini di Sampdoria ingin berkumpul lagi dengan sang pemain.

Quagliarella, di sisi lain, telah diperbolehkan meninggalkan Juve. Antonio Conte tidak menjamin bahwa dirinya akan memakai jasa mantan pemain Napoli ini secara reguler.

Inter saat ini sedang giat melakukan peremajaan. Inter diharapkan mampu bersinar dengan mengandalkan para pemain muda. Yang paling diharapkan untuk bersinar adalah Philippe Coutinho dan juan Jesus. (foti/hsw)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger