Headlines News :
Home » » Inter Milan Segera Perkenalkan Samir Handanovic

Inter Milan Segera Perkenalkan Samir Handanovic

Written By Japrax on Kamis, 05 Juli 2012 | 19.37

Samir Handanovic - Udinese 
 
Inter Milan akan segera memperkenalkan pembelian terbarunya dari Udinese Samir Handanovic. Saat ini kiper berusia 27 tahun itu sedang menjalani tes kesehatan di markas I Nerazzuri.

Sky Sport 24 memperkirakan kesepakatan antara Inter dengan Handanovic akan dicapai besok. Besaran kontrak kiper asal Slovenia tersebut diperkirakan sebesar 2 juta euro tiap musim selama empat tahun.

Sebelumnya, Udinese telah menerima tawaran yang diajukan Inter untuk membeli Handanovic. Sky Sport memberitakan klub berjuluk Zebrette itu menerima tawaran uang sebesar 11 juta euro serta 50 persen kepemilikan atas bek Inter Davide Faraoni.

Kedatangan Handanovic memicu rumor bahwa kiper yang selama ini mengisi posisi nomor satu di La Beneamata Julio Cesar akan pindah ke klub lain. Akan tetapi kiper asal Brasil tersebut telah menyatakan tetap tinggal di klub yang dipimpin Massimo Moratti itu.

Selain akan memperkenalkan Handanovic, Inter juga akan memperkenalkan Rodrigo Palacio. Lain dari Handanovic, Palacio sudah resmi jadi milik Inter akhir musim lalu setelah pemain Argentina itu dibeli dari Genoa.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger