Headlines News :
Home » » Inter Kalahkan Juventus "Berkat" Lucio

Inter Kalahkan Juventus "Berkat" Lucio

Written By Japrax on Minggu, 22 Juli 2012 | 04.01

BARI, KOMPAS.com - Laga perdana Trofeo TIM 2012 menghelat Inter Milan versus Juventus di Stadion San Nicola, Bari, Sabtu (21/7/2012). Pertandingan yang berlangsung 45 menit tersebut akhirnya dimenangkan "La Beneamata" dengan skor tipis 1-0.

Pada awal laga, kedua tim menampilkan beberapa pemain andalannya. Juventus langsung memainkan Lucio yang notabene mantan pemain Inter. Sementara posisi penjaga gawang Inter langsung ditempati pemain anyar, Samir Handanovic.

Juventus langsung memberikan ancaman ketika laga baru berjalan beberapa menit. Akan tetapi, peluang emas gagal dimanfaatkan Fabio Quagliarella.

Inter cepat merespons serangan cepat Juventus. Bahkan, pada menit ke-12, Philippe Coutinho sukses menggetarkan jala Juventus yang dikawal Marco Storari. Gol tersebut diawali kesalahan Lucio mengantisipasi bola udara di depan gawang Juventus. Coutinho yang mendapat bola lepas itu dengan mudah menceploskannya ke gawang dan gol.

Tertinggal dari Inter, "La Veccchia Signora" semakin gencar melakukan usaha mengancam gawang Inter. Dua peluang kembali dihadirkan Quagliarella dalam waktu berdekatan. Sayangnya, mantan pemain Napoli tersebut menyia-nyiakan peluang mencetak gol pada malam itu.

Inter  mengakhiri laga dengan kemenangan 1-0. Selanjutnya, Juventus berkesempatan meraih hasil yang lebih baik saat melawan AC Milan pada laga kedua.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger