Headlines News :
Home » , » Gabung Nerazzurri, Handanovic Siap Saingi Julio Cesar

Gabung Nerazzurri, Handanovic Siap Saingi Julio Cesar

Written By Japrax on Minggu, 15 Juli 2012 | 20.17

Samir Handanovic (Foto:Getty)
 
MILAN – Samir Handanovic menyatakan bahwa dia siap bersaing dengan Julio Cesar untuk mengamankan posisi kiper di starting XI Inter Milan. Dia menegaskan akan tetap melaksanakan tugasnya dan bersikap profesional melakoni perannya bersama Nerazzurri.

Handanovic juga mengklaim bahwa dirinya tidak menaruh perhatian tentang banyaknya spekulasi tentang bintang Brasil itu. Julio Cesar memang kerap dikaitkan dengan beberapa klub, menyusul kedatangan pemain 28 tahun itu ke Giuseppe Meazza.

“Saya tidak mempermasalahkan jika Julio Cesar tetap bertahan di sini. Saya akan tetap melanjutkan kerja yang diberikan dan selalu berusaha untuk bersikap sebagai profesional,” kata Handanovic, seperti dilansir Goal, Minggu (15/7/2012).

Pemain internasional Slovenia ini juga membantah jika dia menginginkan nomor punggung yang dikenakan Julio Cesar. Saat ini, kiper asal Brasil itu tetap mengenakan nomor punggung satu, sejak kedatangannya dari Chievo pada 2005 lalu.

“Saya menginginkan nomor punggung yang dikenakan Cesar? Masalah itu tidak penting bagi saya. Saya telah memiliki jersey dengan nomor punggung yang berbeda dengan mereka,” jelasnya.

Handanovic bergabung dengan Nerazzurri di awal bulan Juli ini. Dia didatangkan dari Udinese. Saat ini, mantan pemain Lazio itu telah ditetapkan akan memakai jersey dengan nomor punggung 21.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger