Headlines News :
Home » , » Fenerbahce Bermimpi Memboyong Sneijder

Fenerbahce Bermimpi Memboyong Sneijder

Written By Japrax on Jumat, 20 Juli 2012 | 21.45

Wesley Sneijder/ Getty Images

Klub Turki, Fenerbahce siap mebuat langkah berani dalam mewujudkan mimpinya. Setelah memboyong Dirk Kuyt dari Liverpool, mereka juga bermimpi bisa mererut rekannya di timnas Belanda, Wesley Sneijder.

Gelandang Inter Milan itu memang kerap menjadi subyek spekulasi transfer sepanjang musim panas ini. Salah satu yang ngotot memboyong Sneijder adalah klub kaya Rusia, Anzhi Makhachkala.

Namun, Anzhi tampaknya tak sendiri dalam perburuan Sneijder. Presiden Fenerbahce, Aziz Yildirim mengaku memiliki hasrat memboyong Sneijder ke Turki. Meski dia menyadari bakal sulit mewujudkan mimpi itu.

"Risiko didiskualifikasi karena skandal  telah benar-benar mengganggu kami," ujar Yildirim. "Sekarang, fans kami pantas hadiah, mungkin Wesley Sneijder."

Sneijder, yang dibanderol 25 juta euro oleh Inter, mengatakan masih ingin bertahan di Inter pada musim depan. Namun, Inter sendiri tengah menekan pengeluaran mereka, termasuk melepas beberapa pemain bergaji tinggi. Dan bukan tidak mungkin Sneijder salah satu yang akan dilepas. (irawan)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger