Headlines News :
Home » , » FC Internazionale Ikat Yago Del Piero

FC Internazionale Ikat Yago Del Piero

Written By Japrax on Rabu, 04 Juli 2012 | 03.42

Champions League: Inter Milan (Goal.com/St. Pauly)
 
FC Internazionale memastikan mengamankan jasa Yago del Piero untuk tiga tahun ke depan.

Yago del Piero sendiri adalah pemain dari tim akademi Inter, dan saat ini adalah tahun kelimanya bersama I Nerazzurri.

"Saya baru saja menandatangani kontrak profesional pertama saya dan saya gembira," ungkap Del Piero kepada TMW.


"Ini adalah tahun kelima saya di Inter setelah berada di Treviso," imbuh pemain kelahiran tahun 1994 tersebut.

Selain itu, Yago del Piero juga membantah adanya hubungan keluarga antara dirinya dengan legenda Juventus Alessandro Del Piero, meskipun memiliki nama yang mirip.

"Saya tidak tahu apakah ada ikatan keluarga dengan Alessandro, tetapi dia adalah sosok yang layak diidolakan," ujarnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger