Headlines News :
Home » , » Michel Salgado Tidak Setuju Real Madrid Bidik Maicon

Michel Salgado Tidak Setuju Real Madrid Bidik Maicon

Written By Japrax on Kamis, 28 Juni 2012 | 04.03

Michel Salgado.  
 
Michel Salgado menyatakan bahwa dirinya tidak setuju dengan keinginan Real Madrid merekrut bek sayap FC Internazionale, Maicon.

Mantan bek Madrid tersebut menilai pemain Tottenham Kyle Walker akan menjadi bek yang lebih cocok untuk El Real, daripada Maicon.

Seperti yang diketahui, Maicon santer dikabarkan akan hengkang dari Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas ini, dan ia dikaitkan dengan Real Madrid, tetapi Salgado mengaku kurang yakin dengan pemain asal Brasil tersebut.
 
"Dia [Walker] bergerak di atas lapangan seperti peluru. Dia sangat cepat dan dia menimbulkan banyak kerusakan ketika menyerang, dan dia juga bagus di lini belakang. Bagi saya, dia adalah yang terbaik, tetapi harganya tidak mungkin dipenuhi," ujar Salgado kepada Marca.

"Bek sayap asal Brasil semua sama saja. Spektakuler ketika menyerang, mereka juga menimbulkan masalah di lini belakang lawan. Tapi mustahil menyerang dan bertahan di saat yang sama. Anda harus melihat keinginan Mourinho."

Salgado juga berpikir Madrid telah memiliki bek kanan yang potensial di tempat mereka, yaitu Dani Carvajal, pemain yang kini masih berusia 20 tahun.

"Saya memiliki Real Madrid TV di Inggris dan saya melihatnya [Carvajal] bermain beberapa kali. Dia tampak menjadi alternatif yang mengagumkan," ujar Salgado.

“Anda ingin merekrut Maicon atau [Philipp] Lahm, pemain berpengalaman, atau anda bertaruh pada pemain muda. Dan anda memiliki Carvajal, yang dapat menjadi starter dalam dua tahun ke depan."
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger