Headlines News :
Home » , » Douglas Maicon Ingin Kembali Ke Brasil?

Douglas Maicon Ingin Kembali Ke Brasil?

Written By Japrax on Jumat, 08 Juni 2012 | 00.27

Maicon - Inter (Getty Images) 
 
Maicon dikabarkan tengah mencoba memaksa FC Internazionale membiarkannya mengakhiri kontrak lebih awal, sehingga bisa kembali ke tanah kelahirannya, Brasil.

Bek Selecao ini masih menyisakan kontrak satu tahun dengan I Nerazzurri, namun berdasarkan Lancenet, Maicon memulai proses legal melawan Inter agar bisa meninggalkan Giuseppe Meazza musim panas ini.

"Saya tahu Maicon dan agennya [Ronerto Calenda] tidak bersikap baik," kata Antonio Calienda dari IPC, perusahaan yang mewakili Maicon.

"Ini situasi yang rumit --ada sebuah proses legal yang sedang berjalan-- dan banyak hal terlibat di sana."

"Saya pikir tujuannya akan ke Brasil. Tapi saya tak tahu detilnya, karena saya berhenti bicara sebagai perwakilan Maicon. Tapi masih tidak jelas apakah dia akan bertahan di Inter atau tidak," imbuhnya.

Sebelumnya sempat tersiar kabar Paris Saint-Germain tertarik memboyong bek kanan La Beneamata ini dan agennya mengaku kliennya siap mengubah skenario setelah enam tahun di Appiano Gentile.

Namun, sumber Brasil mengatakan jika Maicon berhasil meninggalkan Inter dia akan gabung dengan Cruzeiro. Sejak bergabung dengan Inter dari Monaco setelah Piala Dunia 2006, Maicon termasuk dalah satu bek yang memiliki insting menyerang terbaik di dunia.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger