Headlines News :
Home » , » Castaignos Putuskan Pergi Dari Inter

Castaignos Putuskan Pergi Dari Inter

Written By Japrax on Rabu, 20 Juni 2012 | 18.39

Castaignos Putuskan Pergi Dari Inter 
 
Bola.net - Pemain muda Inter Milan, Luc Castaignos akhirnya mengumumkan jika ia akan meninggalkan klub musim panas ini, bahkan mungkin secara permanen.

Penyerang asal Belanda berusia 19 tahun itu tiba di Giuseppe Meazza baru musim panas kemarin. Namun meski memegang reputasi sebagai calon bintang baru di negaranya, ia malah kesulitan mendapat tempat di skuad Nerazzurri.

Muncul dugaan bahwa ia akan dipinjamkan untuk musim depan, namun Castaignos lebih memilih untuk hengkang.

"Klub dan saya sudah memutuskan jika saya akan dijual," paparnya pada Sky Sport 24.

"Inter ingin meminjamkan saya pada tim Italia, tapi saya tak inginkan itu. Di Italia saya hanya ingin membela Inter, jadi saya putuskan untuk pergi. Saya meninggalkan Belanda hanya untuk bermain di Inter, tapi ini tampak mustahil sekarang jadi saya akan hengkang."

"Tentu saya sedih, tapi inilah sepak bola, klub serta saya pribadi sudah mengambil keputusan ini. Saya menyesal tak bisa menunjukkan kualitas saya. Jika saya bisa mengubah segalanya, saya akan memutuskan untuk dipinjamkan ke luar negeri, tapi itu takkan terjadi," pungkasnya. (foti/row)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger