Headlines News :
Home » , » Agen: Chivu Bertahan di Inter

Agen: Chivu Bertahan di Inter

Written By Japrax on Sabtu, 09 Juni 2012 | 15.06

Cristian Chivu di Inter Milan hingga usianya 34 tahun/Getty Images
 
MILAN – Bek Internazionale Milan Cristian Chivu dipastikan bertahan di Giuseppe Meazza musim depan. Chivu bersedia menandatangani kontrak baru selama tiga tahun.

Hal tersebut diungkapkan agen sang pemain Victor Becali. Sebelumnya, kontrak bek asal Rumania berusia 31 tahun tersebut akan habis pada Juni ini dan dengan status bebas transfer, Chivu sempat diminati Paris Saint Germain, Real Madrid, hingga Manchester City.

Saat semua pihak mengira Chivu akan hengkang, Becali malah mengonfirmasi kliennya telah menerima tawaran kontrak baru selama tiga tahun. Eks pemain AS Roma tersebut akan menerima gaji 3 juta euro per musim.

“Kami telah mencapai kesepakatan dengan Inter soal kontrak baru,” kata Becali seperti dikutip dari fcinter1908.it, Sabtu (9/6/2012).

“Semua orang mengira Chivu akan hengkang, tapi pihak klub memanggil kami dan akhirnya kami menemui kesepakatan,” tambah Becali.

Chivu sudah memperkuat Inter sejak 2007 silam dan mempersembahkan sembilan gelar selama lima tahun kariernya di Nerazzurri termasuk tiga gelar Scudetto dan Liga Champions.

“Chivu akan bertahan selama tiga tahun ke depan dengan gaji 3 juta euro per musim, kesepakatan ini sudah final,” tegas Becali.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger