Headlines News :
Home » , » Zanetti Ingin Kembali Lagi ke Indonesia

Zanetti Ingin Kembali Lagi ke Indonesia

Written By Japrax on Minggu, 27 Mei 2012 | 23.13

Jakarta - Sambutan meriah fans Inter Milan di Jakarta sudah membuat Javier Zanetti terkesan. Kapten La Beneamata itu pun mengaku ingin kembali mengunjungi Indonesia di masa mendatang.

Zanetti bersama rekan-rekannya menyudahi tur empat harinya di Jakarta saat melawan Indonesia Selection di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (26/5/2012) malam WIB.


Di laga tersebut Zanetti dkk. menang 4-2. Ini adalah kemenangan kedua mereka setelah dua hari lalu mengalahkan Liga Selection dengan skor 3-0.

Selama berada di Jakarta Inter mendapat sambutan istimewa dari para fansnya. Banyak fans yang menunggu di hotel tempat mereka menginap hanya untuk bertemu idolanya dan meminta tanda tangan serta berfoto bersama. Di stadion sambutan lebih meriah lagi dan GBK pun disulap menjadi seperti Giuseppe Meazza.

Tak henti-hentinya puluhan ribu Interisti meneriakkan nama-nama pemain dan disambut langsung dengan tepuk tangan dari Zanetti, Giampaolo Pazzini, Esteban Cambiasso, Diego Milito dan yang lainnya.

Atmosfer seperti inilah yang ternyata sudah membuat Zanetti senang dan mengatakan ingin kembali lagi menyambangi Indonesia.

"Atmosfer di stadion ini sungguh luar biasa. Pertandingan-pertandingan di sini bagus sekali. Para penonton luar biasa," tutur Zanetti di area mixed zone.

"Soal apakah Inter akan bermain lagi di Indonesia, itu urusan klub. Tapi yang pasti kalau diperbolehkan, saya ingin kembali lagi datang ke sini," pungkas pesepakbola 38 tahun itu.
Share this article :

1 komentar:

  1. sangat diperbolehkan
    kalau bisa mampir ke jogja hahahaa
    salam interisti jogja

    BalasHapus

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger