Headlines News :
Home » , » "Viviano Pantas Jadi No.1"

"Viviano Pantas Jadi No.1"

Written By Japrax on Kamis, 17 Mei 2012 | 20.37

Emiliano Viviano. (Foto: Getty Images)
PALERMO – Kiper pinjaman Palermo dari Inter Milan Emiliano Viviano dikabarkan akan kembali ke Nerazzurri musim depan. Namun, agen sang pemain Renzo Contratto mengatakan kliennya tidak pantas dijadikan kiper kedua setelah Julio Cesar.

Viviano dipinjamkan Inter ke Palermo sejak awal musim 2011/12 ini. Sempat mengalami cedera serius, namun akhirnya Viviano kembali menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu kiper terbak di Italia. Ia pun dipanggil oleh Cesare Prandelli dalam skuad sementara Italia untuk EURO 2012.


“Segalanya perlu dievaluasi jika berbicara tentang Viviano. Dia pantas menjadi No.1 untuk sebuah klub Italia atau klub asing,” ujar Contratto, seperti dilansir Football-Italia, Kamis (17/5/2012).

“Saya tidak akan menyanggah kalau Viviano telah melakukannya dengan baik bersama Palermo dan mereka akan memiliki prioritas jika ingin mempertahankannya,” sambung pemain berusia 26 tahun itu.

Viviano mengawali karier seniornya bersama Brescia dan sempat dipinjamkan ke Cesena. Namun, titik awal keberhasilannya adalah ketika membela Bologna sebelum akhirnya dibeli Inter Milan pada tahun lalu.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger