Headlines News :
Home » » Tur Indonesia Jadi Ajang Seleksi Pemain Muda Inter

Tur Indonesia Jadi Ajang Seleksi Pemain Muda Inter

Written By Japrax on Jumat, 25 Mei 2012 | 22.54

 
Jakarta - Inter Milan tampil dengan sebagian besar muka baru pada laga perdana Tour Indonesia 2012 melawan Liga Selection, Kamis (24/5/2012). Sang pelatih, Andrea Stramaccioni, punya alasan tersendiri untuk keputusannya itu.

Dalam laga yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno itu, Stramaccioni menurunkan banyak pemain muda pada starting XI timnya. Hanya Javier Zanetti, Ivan Cordoba, dan Giampaolo Pazzini pemain senior yang jadi starter. Di babak kedua nama-nama seperti Diego Milito, Esteban Cambiasso, dan Maicon baru dimainkan.


Selebihnya fans sepakbola lokal mungkin kurang mengenal nama-nama seperti Samuele Longo, Cristiano Biraghi, Lorenzo Crisetig, Giovanni Terrani, Luca Tremodala dan juga sang kiper, Raffaele Di Gennaro, yang bermain full time di bawah mistar.

Eksperimen itu pun berbuah kemenangan tiga gol tanpa balas dengan dua gol dicetak pemain mudanya, Longo dan Tremodala. Satu gol lainnya disumbangkan oleh Pazzini di awal babak kedua.

Mengenai keputusannya memainkan pemain yang jadi andalannya saat membawa Nerazzurri menjuarai turnamen Next Gen Series beberapa bulan lalu, Stramaccioni mengungkapkan jika dua laga di Indonesia ini adalah waktu baginya untuk menyeleksi "darah-darah muda" yang disiapkan untuk kompetisi musim depan.

Seperti sudah diketahui jika Inter memang termasuk tim yang punya rataan usia paling tua di Seri A musim ini di mana sebagian besar pemain intinya banyak yang berumur kepala tiga. Hal ini kemudian yang dinilai jadi penyebab terpuruknya prestasi La Beneamata.

"Kami menurunkan beberapa pemain muda untuk dilihat kemampuannya untuk memperkuat tim utama di musim depan. Ini jadi salah satu penilaian buat mereka," tutupnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger