Headlines News :
Home » » Stramaccioni Berharap Laga Berjalan dengan Baik

Stramaccioni Berharap Laga Berjalan dengan Baik

Written By Japrax on Rabu, 23 Mei 2012 | 18.14

 
Jakarta - Allenatore Inter Milan, Andrea Stramaccioni, mengaku senang bisa datang ke Indonesia. Ia pun berharap, dua laga Inter di Jakarta nantinya berjalan dengan baik.

Inter tiba di Jakarta pukul 11.00 WIB siang tadi. Selama di Indonesia, La Beneamata akan menjalani dua pertandingan, yakni melawan Liga Selection pada 24 Mei, lalu meladeni Indonesia Selection dua hari kemudian. Kedua laga tersebut akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno.


Selain melakoni dua laga tersebut, Inter juga akan melakukan coaching clinic, meet and greet, serta lelang jersey untuk amal.

"Hampir semua anggota tim datang, kecuali yang cedera. Ini pertama kalinya ke sini. Setelah satu musim yang banyak masalah, mudah-mudahan Pertandingan ini dapat berjalan dengan baik, dan hasilnya pun baik," ujar Stramaccioni dalam konferensi pers di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (23/5/2012).

"Indonesia sangat penting, karena di Indonesia banyak sekali fans kami. Hampir sama dengan Amerika Serikat. Sehingga sepakbola sangat penting di sini," lanjutnya.

Di sisi lain, pelatih Liga Selection, Aji Santoso, meminta kepada anak didiknya untuk tidak menyia-nyiakan pertandingan melawan Inter. Ia berharap, Andik Vermansyah dkk. dapat mendapat pelajaran dari laga tersebut.

"Saya berharap anak-anak dapat melihat cara permainan Inter Milan. Cara menyerang, mengolah bola bertahan, dan masih banyak lagi. Karena laga ini juga sebagai ujicoba sebelum menjalani Kualifikasi Piala Asia Juni nanti,'' paparnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger