Headlines News :
Home » , » Ivan Cordoba Ucap 'Selamat Tinggal Inter ' di Jakarta

Ivan Cordoba Ucap 'Selamat Tinggal Inter ' di Jakarta

Written By Japrax on Jumat, 25 Mei 2012 | 00.53

Jakarta - Jakarta akan menjadi tempat terakhir Ivan Ramiro Cordoba bermain untuk Inter Milan. Setelah ini ia akan kembali ke Kolombia dan menutup karier panjangnya bersama Nerazzurri.

Beberapa hari sebelumnya digelar Derby Milan awal bulan lalu, Cordoba sudah menyatakan bahwa musim ini adalah yang terakhir ia bermain untuk Inter. Tigabelas tahun berseragam "Hitam-Biru" menjadikannya salah satu legenda La Beneamata.


Ia termasuk dalam rombongan Inter yang sedang menyambangi Jakarta. Dalam pertandingan eksebisi melawan Liga Selection di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis (24/5/2012) malam, ia bermain penuh 90 menit, dan menyandang ban kapten setelah Javier Zanetti keluar di babak kedua.

"Setelah laga Indonesia saya akan kembali ke kampung halaman dan menghabiskan waktu dengan anak-anak dan keluarga saya di Kolombia," ujar Cordoba dalam jumpa pers usai laga.

Lebih lanjut pria 35 tahun itu mengakui bahwa keputusan gantung sepatu diambilnya melalui pertimbangan matang dan membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Maka dari itu ia memberi apresiasi kepada Interisti yang tanpa henti meneriakkan namanya sepanjang laga.

"Saya berterimakasih kepada Inter untuk seluruh kesempatan yang diberikan kepada saya. Dan saya juga berterima kasih kepada Indonesia yang menyambut kami dan menjadi pertandingan terakhir saya yang indah bersama Inter," lugas Cordoba.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger