Headlines News :
Home » » Inter.it- Indonesia 2012: bersatu dalam keragaman

Inter.it- Indonesia 2012: bersatu dalam keragaman

Written By Japrax on Rabu, 23 Mei 2012 | 03.57

JAKARTA - Cinta Inter benar-benar melampaui batas dan Indonesia, dengan 15 juta penggemar Nerazzurri, merupakan bukti itu. sudah menjadi  saudara-saudara kami sepanjang sejarah. Bersatu dalam keragaman, seperti Indonesia, menurut motto nasionalnya.

Pertengahan antara Asia dan Australia, negeri ini terdiri dari ribuan pulau telah mengembangkan identitas umum berbasis di sekitar bahasa nasional, bahasa Indonesia. Semua ini meskipun dalam kelompok etnis yang berbeda, dialek, agama dalam mayoritas penduduk muslim, dan sejarah kolonialisme. Pertama datang bangsa Portugis dan kemudian, lebih signifikan, Belanda. Belanda memerintah di sini sampai Perang Dunia Kedua sebelum Jepang turun tangan dan dengan itu datang pemberontakan. Motto nasional Indonesia - yang diambil dari Garuda yang menjadi legendaris, elang mitologis yang menghiasi lambang negara itu - mengingat keragaman ini. "Bhineka Tunggal Ika ',' bersatu dalam keragaman', secara harfiah" Banyak, tapi satu. "Kita semua adalah saudara.

Olahraga nasional di daerah ini adalah pencak silat, seni bela diri yang sangat kompleks yang melibatkan penggunaan senjata seperti pisau, tongkat dan parang. Dalam beberapa hal, bagaimanapun, sepak bola telah menggantikan semua olahraga lain dalam hal popularitas dan gairah, masyarakat Indonesia menjaga mata yang tajam di sepak bola Italia, dengan Seri A yang telah disiarkan di televisi selama 20 tahun. Begitulah kasih untuk Nerazzurri bermunculan di sini, dengan angka yang luar biasa menunjukkan hampir 15 juta fans Inter (dari populasi 300 juta) dan 15.000 anggota Inter Club Indonesia, yang berbasis di Jakarta.

inter.it
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger