Headlines News :
Home » » Pelatih Timnas Indonesia Hadapi Inter Milan: Aji Santoso dan Nil Maizar

Pelatih Timnas Indonesia Hadapi Inter Milan: Aji Santoso dan Nil Maizar

Written By Japrax on Kamis, 05 April 2012 | 02.27

Jakarta - PSSI telah menyiapkan dua tim untuk meladeni klub top Italia Inter Milan yang akan datang ke Jakarta pada Mei mendatang. Aji Santoso terpilih sebagai pelatih timnas U-23, sementara Nil Maizar sebagai pembesut IPL selection.

Sebagaimana diketahui, Inter telah menjadwalkan tur musim panas ke Indonesia pada Mei mendatang. Di tanah air, Nerazzurri akan menjalani dua pertandingan yakni pada tanggal 24 dan 26 Mei.

Untuk dua pertandingan tersebut, PSSI menyiapkan dua tim yang berbeda. Yang pertama adalah timnas U-23 dan yang kedua merupakan tim yang berisi pemain-pemain IPL, yang disebut sebagai IPL Selection.

Terkait persiapan laga tersebut, hingga kini prosesnya terus berjalan. PSSI menunjuk Aji Santoso sebagai pelatih timnas U-23, sementara Nil Maizar jadi pembesut IPL Selection.

"Pemain-pemainnya mulai dipanggil setelah rapat tanggal 10 April di Hotel Ibis Slipi. Kami akan mulai rapat dengan pelatih-pelatih, yang terpilih Aji Santoso dan Nil Maizar, yang menangani tim itu,dan asisten-asistennya," ungkap Koordinator Timnas, Bob Hippy saat dihubungi wartawan, Rabu (4/3/2012).

"Selain itu membahas pemanggilannya kapan, training center-nya mulai kapan," ujar Koordinator timnas, Bob Hippy saat dihubungi wartawan, Rabu (4/3/2012).

Lebih lanjut Bob mengatakan, untuk tim U-23 yang terpilih nantinya adalah nama-nama yang akan diproyeksikan untuk tampil di Sea Games 2013. Sedangkan untuk IPL selection akan diambil dari pemain-pemain dari laga menghadapi Bahrain di PPD 2014, Februari lalu.

"Sekarang Nil Maizar sedang berada di Jerman. Nanti sepulangnya tanggal 10, saat pertemuan itu baru semua akan dibahas," katanya.

Terkait persiapan untuk laga tersebut, Inter Milan sudah melakukan inspeksi terhadap lapangan dan fasilitas di Stadion Utama Gelora Bung Karno.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger