Headlines News :
Home » , » Julio Cesar Pergi, Samir Handanovic Datang?

Julio Cesar Pergi, Samir Handanovic Datang?

Written By Japrax on Kamis, 05 April 2012 | 19.29

Julio Cesar - Inter (Getty Images)
Mencanangkan target pemotongan pengeluaran untuk gaji pemain musim depan, Inter Milan dikabarkan bakal melego sejumlah pilar. 


Salah satunya adalah kiper Julio Cesar, yang merupakan salah satu personel dengan penghasilan tertinggi di Appiano Gentile dengan €4,5 juta per tahun.

 Kebetulan, pemain asal Brasil berusia 32 tahun itu disebut-sebut menarik minat Manchester United. La Gazzetta dello Sport bahkan mengklaim raksasa Inggris beralias Setan Merah itu siap melayangkan tawaran resmi senilai €9 juta untuk Cesar.
Apabila manajemen Il Biscione pada akhirnya benar merelakan kepergian pemain yang terikat kontrak hingga 2014 itu, tentu yang jadi pertanyaan adalah siapa pengganti sepadan yang disiapkan?
Mengenai hal ini, Gazzetta meyakini ada dua opsi yang tengah dipertimbangkan Inter. Pertama adalah menggunakan opsi untuk memanggil kembali Emiliano Viviano dari Palermo, yang membeli separuh hak kepemilikannya dari Inter pada Januari.

Sementara pilihan lain adalah menggaet Samir Handanovic dari Udinese. Untuk mendukung upaya transfer ini, La Beneamata disebut bakal menawarkan separuh hak atas Viviano -- yang berarti Inter sepenuhnya melepas eks Bologna itu -- dalam proposal yang akan diajukan ke Le Zebrette.

Selalu turun mengawal gawang Udinese dalam 30 giornata Serie A musim ini, kiper Slovenia berusia 27 tahun itu "hanya" menderita 28 gol. Angka itu merupakan rekor kemasukan paling sedikit ketiga, setelah Juventus (17 gol) dan AC Milan (24).
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger