Headlines News :
Home » » Zanetti Ungkap Rahasia Kebangkitan Inter

Zanetti Ungkap Rahasia Kebangkitan Inter

Written By Japrax on Senin, 05 Maret 2012 | 21.48

Headline
INILAH.COM, Milan - Sukses menjadi penyemangat Inter Milan, kapten Javier Zanetti memuji tindakan penjaga gawang Julio Caesar.

Inter kembali gagal meraih kemenangan. Nerazzurri hanya mampu memetik hasil imbang 2-2 kala menjamu Catania di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (5/3/2012) dinihari WIB.

Tertinggal dua gol di babak pertama, Inter hanya mampu menyarangkan dua gol di babak kedua.
Gol Catania di laga ini masing-masing dicetak Alejanro Gomez dan Mariano Izco. Adapun, kedua gol Inter dicetak Diego Forlan dan Diego Milito.


Zanetti menyebut faktor kebangkitan Inter adalah Cesar yang menyemangati para pemain di ruang ganti saat turun minum. Momentum di mana mereka bisa saja malah lebih terpuruk di babak kedua dan kembali menelan kekalahan.

"Melihat bagaimana situasi saat itu, kami menunjukkan karakter hebat. Tidak mudah sebagaimana Catania memukul kami lewat dua gol cepat usai start kami yang bagus," ungkapnya pada Inter Channel.
"Saat jeda Julio Cesar menyemangati kami semua di ruang ganti dan saya harus menyelamati dia untuk itu. Kami mampu menemukan kekuatan untuk bangkit. Kami semua sadar akan situasi yang tidak bagus ini dan kami ingin segera mendapat poin lagi," pungkasnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger