Headlines News :
Home » » Zanetti Hengkang?

Zanetti Hengkang?

Written By Japrax on Minggu, 25 Maret 2012 | 22.50

Javier Zanetti (Foto: Getty Images)
MILAN – Kapten Inter Milan Javier Zanetti mengaku dirinya siap untuk meninggalkan Inter pada akhir musim jika para petinggi klub memintanya. Sang icon telah membela Inter selama hampir 17 musim lamanya, namun kini ia tengah berada dipenghujung karier.

Pemain 38 tahun yang sebelumnya memperkuat klub lokal Banfield menyadari bahwa dirinya telah gagal memenuhi harapan Nerazzurri musim ini dan ia siap meninggalkan Giuseppe Meazza di musim panas mendatang, sehingga membuat ruang untuk pemain baru.

“Saya akan bermain melawan Juventus seolah-olah itu akan menjadi pertandingan terakhir bagi saya. Setelah tujuh musim saya tidak berhasil mengangkat trofi dan sebuah era telah berakhir untuk Inter, tetapi anggapan itu tidak benar,” kata Zanetti kepada La Repubblica, Minggu (25/03/2012).

“Jika Inter meminta saya untuk pergi, maka saya akan pergi pada Juni mendatang dan tidak akan ragu untuk itu, sebab saya ingin berperan penting dalam klub,” sambung pemain yang memiliki julukan Il Capitano.

Bek veteran asal Argentina itu masih dianggap sebagai bagian penting yang selalu menjadi line up di setiap pertandingan, tetapi kini usia tidak memungkinkan dirinya untuk terus bersaing berada dalam skuad utama, posisinya tidak lagi aman, dan itu artinya Zanetti akan meninggalkan klub yang telah membesarkan namanya.

Selama berkostum Nerazzurri, Zanetti selalu dipercaya sebagai starting eleven, khususnya sejak ditukangi oleh Luiz Suarez pada 1995 silam. Ia berhasil mencetak rekor sebagai pemain yang sering tampil sepanjang sejarah Inter, total ia telah bermain sebanyak 790 untuk klub berjuluk La Beneamata.
(fit)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger