Headlines News :
Home » , » Minta Sneijder, Milan Harus Serahkan Pato

Minta Sneijder, Milan Harus Serahkan Pato

Written By Japrax on Rabu, 21 Maret 2012 | 13.20

VIVAbola - Rumor ketertarikan AC Milan kepada Wesley Sneijder belum berhenti. Malah Rossoneri kini dikabarkan semakin gencar melakukan pendekatan kepada gelandang Inter Milan tersebut.

Processo di Biscardi, Rabu 21 Maret 2012, mengabarkan bahwa Milan ngotot ingin memboyong Sneijder. Karena Rossoneri membutuhkan pemain yang memiliki kreatifitas di lapangan tengah.


Musim ini, Milan sudah kehilangan Andrea Pirlo yang bergabung ke Juventus. Dan di musim depan, kemungkinan Rossoneri juga akan ditinggal gelandang veteran Clarence Seedorf.

Sneijder sebelumnya telah membantah bakal hijrah ke rival sekota Inter itu. “Apakah saya akan ke Milan? Ini adalah satu dari hal tak masuk akal yang dibuat mengenai diri saya. Jangan percaya itu,” ujar Sneijder beberapa waktu lalu.

Namun, baru-baru ini kembali muncul rumor Presiden Inter, Massimo Moratti telah menyuarakan kesediaannya melepas Sneijder dengan syarat. Ya, Moratti mau membuka negosiasi asalkan Milan setuju menyertakan Alexandre Pato dalam kesepakatan nantinya.

Nerazzurri memang tengah mencari striker berkualitas. Selepas kepergian Samuel Eto'o pada awal musim, mereka cuma mengandalkan Diego Milito untuk menggedor jala gawang lawan. Sementara dua bomber anyar Diego Forlan dan Mauro Zarate belum bisa menunjukkan performa yang memuaskan. (one)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger