Headlines News :
Home » » Inter Milan Siap Menampung Edin Dzeko dari City

Inter Milan Siap Menampung Edin Dzeko dari City

Written By Japrax on Minggu, 11 Maret 2012 | 22.44

EPL,Edin Dzeko,Sunderland v Manchester City

Masa depan Edin Dzeko di Etihad Stadium mulai diragukan media Inggris. Rumor Robin van Persie akan meninggalkan Arsenal untuk berkostum Manchester City mulai naik ke permukaan.

City dikabarkan ingin menambah daya gedor tim musim depan, van Persie sudah masuk dalam daftar belanja termasuk kembalinya pemain muda berbakat John Guidetti.  Belum lagi keberadaan striker bengal Mario Balotelli dan penyerang timnas Argentina Sergio Aguero membuat persaingan di lini depan The Citizen semakin ketat.

Situasi Dzeko akan semakin buruk jika Carlos Tevez bisa menyelesaikan masalahnya dengan klub dan bersedia meneruskan kerja keras untuk memenuhi ambisi menjadikan City yang terkuat di dunia.

Karena alasan ini pula The Sunday Mirror menyebut dua raksasa Serie A Italia Inter Milan dan Juventus siap menampung jasa mantan penyerang andalan Wolfsburg tersebut. Catatan yang tidak bisa dibilang mengecewakan di Inggris plus pernah mencicipi masa emas di Jerman diyakini cukup dijadikan modal untuk bersinar di peninsula.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger