Headlines News :
Home » » Diego Forlan Tegaskan Komitmennya Pada Inter

Diego Forlan Tegaskan Komitmennya Pada Inter

Written By Japrax on Kamis, 22 Maret 2012 | 16.38

Diego Forlan - Inter
Penampilan tidak kontributif striker Diego Forlan sepanjang musim ini kini mulai dipertanyakan oleh para loyalis Inter. Bahkan ada wacana yang menyatakan Forlan siap dijual klub.

Cedera di awal musim memang menggerogoti karier Forlan, ia hanya mampu mencetak dua gol di liga dalam 14 kali penampilannya. Meski demikian, sang striker tetap berkomitmen bagi Nerazzurri. Lebih jauh, ujung tombak asal Uruguay ini ingin menghormati kontrak yang dimilikinya dengan Inter.


"Saya sudah memiliki sebuah kontrak dengan Inter, ini memang musim yang sulit bagi saya, saya mengalami serentetan cedera," aku Forlan.

"Tetapi sekarang kami harus terus bekerja dan menatap ke depan. Dan seperti yang sudah saya katakan, saya tidak memiliki masalah dengan Ranieri," jelas Forlan yang dalam kesempatan sama mengklarifikasi soal isu dirinya dengan sang pelatih yang terlibat adu cekcok.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger