Headlines News :
Home » , » Zeman Siap Gantikan Ranieri Tangani Inter

Zeman Siap Gantikan Ranieri Tangani Inter

Written By Japrax on Selasa, 28 Februari 2012 | 21.51

Zeman Siap Gantikan Ranieri Tangani Inter 
Bola.net - Nasib buruk Claudio Ranieri di Inter Milan coba dimanfaatkan oleh Zdenek Zeman. Meski mengaku bahagia menangani Pescara namun pelatih berusia 64 tahun ini tak menolak jika ditawari melatih Nerazzurri.

Spekulasi masa depan Ranieri di Giuseppe Meazza terus saja berlanjut. Dengan rentetan hasil buruk, membuat posisi Ranieri semakin terjepit, terakhir La Beneamata dipaksa bertekuk di kandang Napoli dengan skor tipis 1-0. Padahal saat itu tuan rumah bermain dengan 10 pemain.

Nama Zeman mengapung sebagai calon suksesor Ranieri, meski hal ini ditepis sendiri olah Zeman yang dianggapnya hanya rumor belaka, kecuali jika benar Presiden Massimo Moratti yang mengatakan hal itu.

"Saya belum pernah mendengar apapun dari Moratti. Saya tidak berpikir jika dia akan memanggil saya, tetapi jika benar dia menelpon saya, maka kita dapat bicara serius," ucap Zeman kepada Tuttosport.

"Tetapi saat ini saya adalah pelatih Pescara dan saya yang saya pikirkan hanyalah tim saya," pungkasnya.

Zeman saat ini adalah pelatih yang paling berpengalaman di Italia. Pelatih asal Republik Ceko ini sudah pernah menangani Napoli, Parma, Brescia, Roma dan Lazio. (tut/mac)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger