Headlines News :
Home » , , » Zanetti: Skuad Inter Dukung Ranieri, Bukan Mourinho

Zanetti: Skuad Inter Dukung Ranieri, Bukan Mourinho

Written By Japrax on Selasa, 21 Februari 2012 | 20.49

Zanetti: Skuad Inter Dukung Ranieri, Bukan Mourinho 
Bola.net - Kapten Inter Milan, Javier Zanetti membantah anggapan yang menyebut performa buruk mereka adalah karena ketidakcocokan dengan pelatih Claudio Ranieri sekaligus membantah mereka menginginkan kembalinya Jose Mourinho.

Nerazzurri sebenarnya melaju kencang sejak bulan Desember hingga Januari dengan mencatat tujuh kemenangan beruntun, tapi dalam enam laga terakhir Inter benar-benar terpuruk, mereka hanya mampu meraih satu poin.

Dan sejumlah fans pun mulai meneriakkan keinginan mereka agar Mourinho kembali ke Giuseppe Meazza, namun Zanetti punya pandangan lain.

"Ada kesatuan total dengan pelatih dan itu benar-benar bukan masalah. Musim ini dimulai dengan berat, kemudian kami melalui serangkaian hasil positif dan entah mengapa setelah laga lawan Lazio, kami mendapatkan keterpurukan ini," kata El Tractor.

"Kami harus menemukan kekuatan dalam diri kami untuk keluar dari momen ini, yang memang bisa saja terjadi dalam sepak bola. Ini sulit, namun sekali lagi bergantung pada kami sendiri untuk kembali ke jalur yang benar."

"Mourinho memang meninggalkan jejak yang kuat di Inter dan kami memenangi begitu banyak hal bersamanya, namun di saat ini ada hal lain yang perlu dipikirkan dan kami harus tetap bersatu, karena hanya itu cara untuk keluar dari situasi ini," imbuh Zanetti.

"Ada kesalahan individual muncul belakangan ini, karena kami begitu dekat untuk membuka keunggulan namun kemudian dihukum pada kesalahan pertama. Kami semua harus bersatu dan melakukan apa yang diinginkan pelatih. Jika seseorang harus bermain di luar posisinya untuk membantu tim, maka begitulah seharusnya." (foti/row)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger