Headlines News :
Home » » Zanetti: Liga Masih Panjang, Inter

Zanetti: Liga Masih Panjang, Inter

Written By Japrax on Senin, 20 Februari 2012 | 22.49

Milan - Inter Milan kini sedang memasuki periode negatif di Seri A. Dengan liga yang masih menyisakan 14 pekan lagi, Javier Zanetti menilai masih ada waktu bagi timnya untuk bangkit.

Nerazzurri belum sekalipun meraih kemenangan di lima laga terakhirnya. Tiga laga terakhir malah berakhir kekalahan bagi tim besutan Claudio Ranieri itu, termasuk saat dipemalukan Novara dan Bologna di Giuseppe Meazza.

"Liga masih panjang dan kami wajib melakukan yang terbaik sampai akhir musim," ujar Zanetti pada Sky Sport Italia.


"Saya pikir ini hanya bagian dari tahun yang aneh, musim tertentu di mana kami mungkin menyelesaikan masalah, tapi bukan berarti kemungkinan lain tidak akan muncul sebelum musim berakhir."

Zanetti tak menampik jika kekalahan demi kekalahan yang mereka alami berpengaruh pada kepercayaan diri timnya. Namun demikian ia meminta rekan-rekannya untuk segera bangkit di sisa liga musim ini.

"Saya pikir selain laga melawan Roma, di mana kami tidak bermain dengan sukses, laga lainnya seharusnya bisa kami akhiri dengan berbeda."

"Kami bermain cukup baik, tapi kekalahan membuat kami menderita, tak hanya karena posisi kami di liga tapi itu juga mempengaruhi kepercayaan diri kami dan sekarang kami harus bangkit."

"Kami harus kembali ke jalur di mana kami berada sebelumnya," tuntas kapten Inter itu.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger