Headlines News :
Home » » Wesley Sneijder Masih Betah Di Inter

Wesley Sneijder Masih Betah Di Inter

Written By Japrax on Rabu, 29 Februari 2012 | 12.32

Wesley Sneijder - Inter (Getty Images)
Meski sedang bersiap dengan timnas Belanda untuk menghadapi tuan rumah Inggris pada laga ujicoba, Rabu (29/2), Wesley Sneijder masih dihadapkan dengan pertanyaan seputar klubnya saat ini, Inter Milan.

Akhir pekan lalu, Inter baru saja menderita kekalahan keenam dalam tujuh pertandingan terakhir dari Napoli. Banyak pihak mengatakan Inter sedang krisis, tapi Sneijder menyatakan skuad Nerazzurri tetap tenang di tengah periode sulit seperti saat ini.

"Pelatih [Claudio Ranieri] meminta saya bermain lebih bertahan," jelasnya tentang penampilannya melawan Napoli dilansir GOAL.com Belanda.

"Apa yang harus saya lakukan? Saya punya pendapat soal itu, tapi saya menyimpannya untuk diri sendiri. Ranieri juga selalu memanfaatkan waktu untuk memotivasi tim. Saya memilih bersikap tenang, sama seperti rekan-rekan setim lain."

"Saya tidak sepantasnya mengatakan seperti apa pelatih harus bersikap. Saya juga harus menjaga kepentingan klub."

Sneijder kemudian beralih membahas penampilan bersama timnas Belanda. Selama berkiprah menjadi pemain profesional, Sneijder belum pernah mencicipi stadion Wembley.

"Selalu senang rasanya bisa berlatih dan bermain untuk Belanda," sambungnya.

"Saya tidak memikirkan rencana bermain untuk klub lain saat ini. Saya hanya ingin bermain baik melawan Inggris nanti."
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger