Headlines News :
Home » » Sneijder Isyaratkan Keinginan Pergi Dari Inter

Sneijder Isyaratkan Keinginan Pergi Dari Inter

Written By Japrax on Rabu, 29 Februari 2012 | 12.29

Sneijder Isyaratkan Keinginan Pergi Dari Inter 
Bola.net - Wesley Sneijder mengisyaratkan keinginan untuk hengkang dari Inter Milan kala menyebut laga Belanda lawan Inggris tengah pekan ini akan jadi ajang untuk memberi kesan baik pada klub yang menyaksikannya.

Sneijder tengah mengalami musim yang sulit di Italia saat ini baik dalam hal kebugaran fisik maupun performa, dan juga menjadi kambing hitam atas jebloknya prestasi Nerazzurri saat ini.

Mantan gelandang Real Madrid itu pun kerap dimainkan di luar posisinya sebagai pemain di belakang dua penyerang utama oleh pelatih Claudio Ranieri, sehingga menyulut spekulasi ia tengah tak bahagia di Giuseppe Meazza.

Dan jelang laga persahabatan di Wembley tengah pekan ini, Sneijder mengisyaratkan jika ia ingin memberikan kesan bagus untuk pihak klub yang menyaksikan laga tersebut atau secara tak langsung meminati dirinya.

"Saya melihat laga persahabatan dengan Inggris sebagai panggung besar untuk unjuk kebolehan," ujarnya dalam wawancara dengan Corriere dello Sport.

"Itu bukan berarti saya ingin pergi dari Inter, namun jelas banyak klub akan menyaksikan pertemuan tersebut tengah pekan ini di London." (espn/row)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger