Headlines News :
Home » » Posisi Ranieri Dijamin Aman

Posisi Ranieri Dijamin Aman

Written By Japrax on Minggu, 26 Februari 2012 | 11.59

Claudio Ranieri (foto:Daylife)
MILAN – Tampaknya posisi Claudio Ranieri di bangku kepelatihan Inter Milan masih tergolong aman. Jaminan itu cukup kuat, pasalnya dukungan tersebut datang dari sang presiden Massimo Moratti.

Moratti pun tidak punya niat untuk memecat The Tinkerman (julukan Ranieri), meski kondisi Inter sudah terbilang babak belur. Nerazurri harus mengalami enam kali kekalahan dari tujuh pertandingan yang dijalaninya. Terakhir, Javier Zanetti cs harus mengalami kekalahan Olimpique Marseille 1-0.

“Ya kami akan terus dengan Ranieri kami akan terus bergerak maju dengannya. Kami hanya perlu berpikir positif untuk keluar dari situasi ini. Kami akan melakukannya,” ujar Moratti, seperti disitat Sky Sports, Minggu (26/2/2012).

Ranieri menjadi orang yang bertanggung jawab atas masa suram yang dialami La Baneamata beberapa pekan belakangan ini. Meski begitu, Moratti akan tetap berharap Inter bakal keluar dari masa suram ini.

Ranieri harus membayar kepercayaan Supremo Inter saat berjumpa dengan Naopli, Senin dini hari nanti. Kemenangan atau minimal seri bisa menjadi kredit poin bagi Ranieri untuk bisa memperpanjang nafasnya untuk melatih Inter.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger