Headlines News :
Home » » Mazzari: Dominasi Napoli Paksa Inter Defensif

Mazzari: Dominasi Napoli Paksa Inter Defensif

Written By Japrax on Senin, 27 Februari 2012 | 11.36

Walter Mazzarri (Foto: Getty Images)
NAPOLI – Kemenangan penting dan tiga poin krusial, sukses dicomot Napoli dari tim besar, Inter Milan. Sang Allenatore, Walter Mazzarri pun punya cara pandang sendiri, usai membawa timnya menekuk Inter, 1-0, dini hari tadi.

Mazzari senang, timnya berhasil mengambil alih dominasi permainan dan penguasaan bola sejak babak pertama, hingga membuat salah satu raksasa kota Milan itu hanya bisa terkonsentrasi untuk menjaga lini pertahanan mereka.

“Kami mendominasi dari babak pertama dan memaksa Inter hanya fokus pada lini bertahan mereka. Kami berhasil menekan di area permainan mereka sendiri,” tutur Mazzarri, seperti disadur, Football-Italia, Senin (27/2/2012).

“Memang seharusnya anda bisa mengkonversi sejumlah peluang, yang tak bisa kami lakukan. Tapi bagaimanapun juga, permainan kami lebih baik ketika kami menghadapi Chelsea (di 16 besar Champions League, tengah pekan lalu),” lanjutnya.

Di 45 menit kedua, Il Partenopei harus sedikit mengubah taktik, mengacu pada perubahan sistem permainan lawannya di babak kedua. Mazzarri juga harus kembali putar otak ketika timnya hanya bermain dengan 10 orang, akibat diusirnya Salvatore Aronica di menit ke-79 oleh Arbitro (wasit) Mauro Bergonzi.

“Kami tetap tangguh sampai kami harus bermain dengan 10 orang dan memaksa saya melakukan beberapa perubahan,” tambah Difensore Fiorentina di era 80’an tersebut

Tak lupa, Mazzarri punya sanjungan tersendiri bagi sang pencetak gol tunggal, Ezequiel Lavezzi. Suatu saat, Mazzarri memprediksi, Attaccante 26 tahun tersebut akan menjadi seorang bomber yang memiliki segala skill untuk mengoyak gawang manapun.

Skill Lavezzi melonjak positif. Dia kian matang dan jika terus seperti ini, dia pasti akan menjadi seorang juara. Jika dia terus berlatih bagaimana menjebol gawang ke depannya, maka dia akan menjadi striker yang komplet,” tuntas Mazzarri.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger