Headlines News :
Home » , » Laurent Blanc Favorit Gantikan Claudio Ranieri?

Laurent Blanc Favorit Gantikan Claudio Ranieri?

Written By Japrax on Selasa, 14 Februari 2012 | 12.09

Laurent Blanc (France)
Kekalahan 3-1 di rumah Novara pada awal musim membuat Gian Piero Gasperini kehilangan jabatan sebagai pelatih Inter Milan.
Kini posisi sang suksesor, Claudio Ranieri, pun diyakini berada di ujung tanduk setelah La Beneamata kembali takluk dari Biancoazzurri 1-0 di Giuseppe Meazza, Minggu (12/2). 


Hasil negatif itu menegaskan periode krisis Inter, yang cuma sanggup mengais satu poin dari empat gim Serie A terakhir meski sebelumnya menorehkan streak tujuh kemenangan.

Sportmediaset pun mengklaim presiden Massimo Moratti mulai menimbang opsi memecat Ranieri. Kalaupun tidak sekarang, The Tinkerman disebut tak bakal dipakai lagi musim depan.
Sebagai pengganti, nama mantan bek Inter yang kini melatih timnas Prancis, Laurent Blanc muncul sebagai yang terdepan.

Kontrak Blanc bersama Les Blues bakal habis usai Euro 2012, dan Moratti kabarnya sangat ingin memulangkan pria 46 tahun itu ke Appiano Gentile.
Selain Blanc, Walter Mazzarri (Napoli), Guus Hiddink (tanpa tim), serta Pep Guardiola (Barcelona) juga masuk daftar kandidat.

Hanya, Mazzarri diperkirakan tak bakal dilepas presiden I Partenopei, Aurelio de Laurentiis, karena baru saja meneken kontrak baru.
Sedangkan untuk Guardiola, Moratti kabarnya khawatir akan butuh waktu lama bagi Inter untuk bermain sesuai gaya Pep sehingga mengurungkan niat meminang entrenador 41 tahun itu. 


Sang presiden cemas Il Biscione bakal seperti AS Roma di bawah Luis Enrique. I Lupi yang masih dalam proses transformasi menjadi tim ofensif dengan mengandalkan penguasaan bola memang tampil inkonsisten pada musim ini.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger