Headlines News :
Home » » La Benemata Tunggu Kucka

La Benemata Tunggu Kucka

Written By Japrax on Senin, 06 Februari 2012 | 12.19

Juraj Kucka (kanan) (Foto: Getty Images)
GENOA – Maksud mendatangkan Juraj Kucka ke Inter Milan pada Januari lalu, berbuah hasil nihil. Walaupun negosiasi tak berakhir deadlock, sepertinya Inter masih harus menunggu hingga akhir musim.

Kucka sejatinya tak sepenuhnya milik Genoa, ketika di beli dari Sparta Praha, Agustus silam. Genoa hanya memiliki 50 persen kepemilikan Kucka, sementara setengahnya lagi dimiliki La Beneamata.
 
Januari lalu pun, Inter yang tengah bangkit, membutuhkan sejumlah tenaga anyar, dan Kucka diincar untuk dimiliki sepenuhnya oleh Inter. Tapi manajemen Genoa mampu menahan utusan Inter yang datang menemui pihak Genoa.

Pada akhirnya, setelah pertemuan yang dilakukan tiga pihak, Genoa, Inter Milan dan sang agen, Karol Ksonto, tercapai solusi yang sejatinya tak membuat Inter puas. Solusi terbaik yang dihasilkan hanya berbunyi, Kucka akan bertahan bersama Genoa hingga akhir musim dan akan melihat sejumlah kemungkinan lainnya setelah itu.

“Inter berusaha untuk mendapat kepemilikan penuh atas Juraj, pada jendela transfer musim dingin,” papar Ksonto kepada Inter News, Senin (6/2/2012).

“Beberapa hari lalu, kami banyak mendiskusikan masa depannya dengan perwakilan kedua klub. Tapi kami akhirnya mencapai suatu kesimpulan bahwa solusi terbaik adalah, Juraj akan menghabiskan musim ini di Genoa,” tutup sang agen.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger