Headlines News :
Home » » Walter Gargano Kritik Tekel Wesley Sneijder

Walter Gargano Kritik Tekel Wesley Sneijder

Written By Japrax on Sabtu, 28 Januari 2012 | 11.04

Gargano-Sneijder - Napoli-Inter - Coppa Italia (Getty Images)

Saat Napoli menang 2-0 pada laga perempat-final Coppa Italia kontra Inter Milan, Wesley Sneijder beruntung tidak mendapatkan kartu merah ketika melakukan tekel yang terlalu tinggi terhadap Walter Gargano.

Kaki Sneijder terlihat mengenai dagu Gargano yang menimbulkan kemarahan pemain asal Uruguay tersebut. Namun, insiden itu luput dari pengamatan wasit yang bahkan tidak memberikan tendangan bebas kepada Partenopei.



"Itu jelas-jelas salah. Saya tak tahu jika Anda menyebutnya pengecut, tadi tindakan itu bisa juga mematahkan kaki," ketus Margano, dikutip Football-Italia.

"Saat kejadian itu saya sangat marah dan tak tahu bagaimana mengontrol emosi saya. Sekarang setiap melihat gambar itu, membuat dasar saya mendidih."

"Tendangan hingga ke atas dagu bisa dimaklumi jika dia mencoba mendapatkan bola yang cukup tinggi, buka bola yang ada di bawah, seperti dalam kasus ini."

"Saya bisa saja memberinya beberapa tamparan, tapi untungnya saya bisa tetap tenang. Saya tak bisa meninggalkan tim dengan mendapat kartu merah."
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger